Breaking News

Yang Memesan Artis FTV ke Medan Ternyata Seorang Buruh

Yang Memesan Artis FTV ke Medan Ternyata Seorang Buruh
Hana Hanifah (foto: repro)

MEDAN – Ternyata, artis tidak lagi identik dengan kehidupan mewah dan glamour. Salah satu bukti, seorang buruh berinisial R di Medan berhasil memesan pelayanan plus-plus dari HH, seorang artis cantik pemain sinetron.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Kanal73, R memesan artis FTV HH dengan cara menghubungi mucikari di Jakarta. Pihak kepolisian di Medan memastikan jika artis cantik FTV itu juga memiliki peran lainnya, yakni perempuan panggilan.

Polisi menyebut, penyewa jasa artis cantik HH adalah lelaki 35 tahun berinisial R. Dia ditangkap bersama HH pada Minggu (12/7/2020) malam di sebuah hotel berbintang di Kota Medan.

Mereka yang ditangkap masih diperiksa secara intensif di Poltabes Medan. "Kami mendapatkan informasi kalau yang bersangkutan berkomunikasi dengan salah satu mucikari di Jakarta untuk mendatangkan artis," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan, Senin.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, HH diamankan saat sedang bersama seorang pria pada sebuah hotel mewah di Medan. Meski demikian, polisi belum menyimpulan mereka melalukan perbuatan asusila. "Ini sedang kita dalami, Kemudian informasi tadi kita dapatkan, kita amankan satu perempuan inisial HH pengakuannya baru landing dari Jakarta, tadi pagi menginap di salah satu hotel dengan rekannya," kata polisi.

Untuk mendalami keberadaan pria tersebut bersama artis HH sedang didalami oleh pihak kepolisian. “Dalam rangka apa, mungkin nanti kita jelaskan," ujar Martuasah.[]

Komentar

Loading...