Breaking News

Wakil Rektor II USM Turun Langsung Saweu Sikula

Wakil Rektor II USM Turun Langsung Saweu Sikula
Sosialisasi USM-WA0135

Tim sosialisasi Universitas Serambi Mekkah (USM) melaksanakan sosialisasi dan training motivasi kuliah di perguruan tinggi.

Sekolah yang dikunjungi SMA Negeri 1 Sakti Kabupaten Pidie (31/3). Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Aula SMAN 1 Sakti dan diikuti sebanyak 150 siswa.

Tim Promosi yang dipimpin langsung oleh Wakil Rektor II USM Ilyas M. Harun, SE, MM, menyampaikan sosialisasi ini diselenggarakan setiap tahunnya. Warek menjelaskan, siswa SMA/SMK/MA kelas XII sangat membutuhkan informasi mengenai dunia kampus.

Hal ini karena setelah tamat sekolah siswa ingin tahu informasi tentang cara melanjutkan ke perguruan tinggi. Berdasarkan itu pula, pihak USM berinisiatif mensosialisasikan ke sekolah-sekolah.

“Tahun ini tim kami turun ke sekolah-sekolah khususnya mempromosikan USM sebagai kampus Unggul, Inovatif, dan Berintegritas,” katanya.

Sementara Kepala SMA Negeri 1 Sakti Bapak Abdul Aziz, S.Pd, M.Si, didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Karimuddin, S.Pd, M.Si dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Ibrahim, S.Pd, menyampaikan rasa bangga atas kunjungan tim dari kampus Serambi Mekkah, dengan adanya sosialisasi dan pengenalan kampus USM, dengan harapan siswanya bisa menambah pengetahuannya serta sedikit gambaran mengenai kehidupan akademis di perguruan tinggi.

“Semoga siswa-siswi kami semakin berminat melanjutkan studi ke perguruan tinggi, terutama ke Universitas Serambi Mekkah,” harapnya

Selanjutnya, Dr. Ir. Helmi, M.Agric.Sc selaku Dekan Fakultas Teknologi Pertanian USM menyampaikan materi tentang motivasi kuliah di Perguruan Tinggi (Semua Harus Kuliah),

“Tidak ada yang tidak kuliah, rezeki kuliah sudah diatur, seandainya Anda tidak kuliah maka hilanglah rezeki kuliah Anda semua.

Sekarang zamannya Kuliah, orang yang sukses harus kuliah, dan kuliah itu adalah proses, dan juga mengubah pola pikir kita, mari bergabung bersama kami di Universitas Serambi Mekkah, ucap Helmi bangga.[]

Ingin berbagi informasi? Ayo gabung sekarang, klik di sini. Gratis!
Bupati HUT Abdya
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...