Breaking News

UPTD Balai Tekkomdik Cari Masukan dari Kepala SMA/SMK

UPTD Balai Tekkomdik Cari Masukan dari Kepala SMA/SMK
Pertemuan Balai Tekkomdik dengan kepala SMA:SMK

BANDA ACEH – Untuk mendapat masukan terkait perencanaan program penguatan TIK untuk proses pembelajaran, Balai Tekkomdik Aceh mengundang sejumlah kepala SMA/SMK ke kantor itu di Kuta Alam, Banda Aceh, Jumat (03/01/2020). Diskusi produktif itu turut dihadiri tenaga ahli Dinas Pendidikan Aceh, Azwar Thaib. 

Kepala UPTD Balai Tekkomdik Aceh, Teuku Fariyal, S.Sos, MM, mengatakan, ada beberapa hal yang diskusikan dengan para Kepala Sekolah. Intinya, ini menyangkut soal peningkatan peran UPTD Balai Tekkomdik dalam memberi kontribusi  dalam rangkat penguatan TIK di SMA/SMK dan SLB yang merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi.

Lima Kepala SMA/SMK di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar yang hadir pada pertemuan itu adalah kepala SMA Negeri Modal Bangsa Aceh, SMA Negeri 10 Fajar Harapan, SMA Negeri 16 Banda Aceh, SMK Negeri 5 Telkom Banda Aceh dan SMK Negeri Al Mubarkeya Aceh Besar.

Selain para pejabat Balai Tekkomdik, hadir pula dalam pertemuan Koordinator Pengawas SMA Samsul Bahri, S.Pd, M.Ed. Dengan pelibatan berbagai unsur itu diharapkan program Balai Tekkomdik lebih tepat sasaran dan berjalan efektif.[]

Ingin berbagi informasi? Ayo gabung sekarang, klik di sini. Gratis!

Komentar

Loading...