Breaking News

Isteri Menghilang, Seorang Suami Sediakan Hadiah Rp 75 Juta

Isteri Menghilang, Seorang Suami Sediakan Hadiah Rp 75 Juta
Ervina, isteri yang meninggalkan rumah (foto: dok Ist)

KANAL73.Com – Khairudin Siregar, seorang suami asal Kampar, Provinsi Riau, kebingungan akibat ditinggal isteri. Setelah lebih dua minggu isterinya meninggalkan rumah, laki-laki ini membuat seyembara. Memberi hadiah Rp 75 juta bagi siapa yang menemukan isterinya.

Lelaki ini merilis informasi kehilangan isteri di media sosial Facebook. Lewat akun Trending Online, ia menawarkan hadiah Rp 75 juta bagi siapa yang menemukan isterinya.

Kepada Kompas.com yang menghubunginya, Khairudin Siregar membenarkan kabar yang beredar. "Iya berita itu betul. Istri saya pergi dari rumah sejak tanggal 18 Maret 2021 lalu," ujarnya.

Warga Pasar Flamboyan Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, itu menjelaskan, isterinya bernama Ervina, umur 40 tahun dengan berat badan sekitar 54 kilogram.

Khairudin juga menyebut ciri lain. Isterinya memiliki tahi lalat di dagu. Ketika ditanya kenapa ibu dari anak-anaknya itu meninggalkan rumah, Kharudin mengelak menjawab. “Itu bersifat pribadi,” katanya.

Ia meminta bantuan masyarakat agar bisa menemukan istrinya kembali. Khairudin juga menyediakan nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 082320548536 atau 0811762222. "Sebagai ucapan terima kasih, saya akan beri hadiah imbalan uang tunai sebesar Rp 75 juta kepada orang yang tahu di mana keberadaan istri saya," begitu janji Khairudin.[]

Bupati HUT Abdya
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...