Breaking News

Tiga Pasang Remaja Pesta Seks di Pidie, Mereka Gonta-ganti Pasangan

Tiga Pasang Remaja Pesta Seks di Pidie, Mereka Gonta-ganti Pasangan
Ilustrasi - Lima remaja yang diamankan Polsek Panakkukang, Makasaar, (foto: darul/tribun)

SIGLI – Miris. Perilaku enam remaja salah satu kecamatan dalam Kabupaten Pidie, Aceh, ini benar-benar memprihatinkan. Bak adegan film biru, mereka menggelar pesta seks di sebuah rumah kosong. Ada yang pernah gonta-ganti pasangan pula.

Tidak tanggung-tanggung, pesta seks digelar selama 4 hari. Disebut-sebut, peristiwa ini terjadi di Kecamatan Kembang Tanjong. Polisi akhirnya mengamankan para pelaku.

Kasat Reskrim Polres Pidie, Iptu Ferdian Chandra MH mengatakan, keenam remaja tersebut kini telah diamankan polisi setelah digerebek warga di sebuah rumah kosong.

Dilansir dari Serambinews.com, keenam remaja yang berbuat asusila di rumah kosong tersebut sudah empat hari menggelar pesta seks. Mereka menginap di rumah itu sejak 29 September 2020, baru digerebek warga pada Jumat 1 Oktober 2020.

Seorang remaja laki-laki berinisial AD (18) dan pasangannya berinisial TM (19). Empat remaja lainnya masih di bawah umur tidak disebutkan identitasnya.

Saat diinterogasi setelah penggerebekan warga, para pelaku tak menampik kalau mereka sudah melakukan tindakan mesum di lokasi tersebut.

Kepada warga, mereka mengaku telah melalukan persetubuhan di rumah itu sebanyak empat kali. Tak hanya itu, tiga perempuan yang diamankan petugas rupanya mengaku telah bergonta-ganti pasangan untuk berhubungan badan.

Tiga perempuan tersebut dilaporkan pernah melakukan persetubuhan dengan pria lain. "Tiga perempuan itu pernah berhubungan di tempat lain dengan laki-laki lain yang dominan masih di bawah umur," jelas Iptu Ferdian.

Atas perbuatannya, ketiga pasangan itu akan dibidik pasal 25 Juncto pasal 23 dan pasal 37 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang hukum jinayat.[]

Baca dari sumber: 6 Remaja Digerebek Saat Pesta Sex Selama 4 Hari di Rumah Kosong di Aceh, Pelaku Gonta-ganti Pasangan

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...