Breaking News

Terlibat Sabu, PNS di Simeulue Dicokok

Terlibat Sabu, PNS di Simeulue Dicokok
Oknum PNS Simeulue yang terjerat narkoba (foto: repro)

SINABANG – Tim Reserse Narkoba Polres Simeulue menangkap seorang PNS berinisial RS (40 yang terlibat sabu. Keterangan tertulis yang dikeluarkan Polres, Minggu (27/10/2019), PNS ini ditangkap pada 22 Oktober 2019 lalu sekira Pukul 21.30 WIB.

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho melalui Kasat Res Narkoba Ipda Jh Sialagan menyatakan, petugas mendapat informasi dari masyarakat. Setelah mengumpulkan cukup keterangan, petugas bergerak lalu mengamankan RS di jalan raya kawasan Air Dingin, Simeulue Timur. 

Dijelaskan, RS saat ditangkap sedang berjalan kaki. Tanpa perlawanan, lelaki ini langsung diberhentikan dan dilakukan penggeledahan. "Pada saat dilakukan penggeledahan, tersangka RS sempat membuang satu paket kecil yang dibungkus dengan plastik. Bungkusan itu berisikan narkotika diduga jenis sabu," jelas polisi.

Menurut keterangannya kepada petugas, barang haram tersebut diperoleh dari kawannya yang berinisial DL yang saat ini masih dalam pencarian petugas. Tim Opsnal SatRes Narkoba membawa RS dan barang bukti ke Polres Simeulue guna dilakukan pemeriksaan lanjutan. 

Pada 23 Oktober 2019 sekitar pukul 23.30 WIB, SatRes Narkoba kembali melakukan penangkapan terhadap DL di Desa Kolok, Kecamatan Simeulue Timur. Saat ini kedua tersangka ditahan di sel tahanan Mapolres Simeulue untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.[*]

Komentar

Loading...