Breaking News

Terkait Isu Hubungan dengan Menantu, Hotma Sitompul: Itu Fitnah!

Terkait Isu Hubungan dengan Menantu, Hotma Sitompul: Itu Fitnah!
Hotma Sitompul (tengah) saat konferensi pers (foto: detikcom)

KANAL73.com – Pengacara kondang, Hotma Sitompul, menampik tudingan yang menyebut dia memiliki hubungan asmara dengan Mikhavita (isteri Bams), menantunya. Disebut-sebut, rumor itu sengaja didesain untuk menutupi isu yang sebenarnya.

Pada jumpa pers di LBH Mawar Saron, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021), Hotma Sitompul membuat pernyataan. Berkali-kali, ia menyebut tuduhan itu begitu jahat.

"Itu jahat, soal istri Bams itu jahat banget. Jahat ibunya, jahat. Ditanya orang itu kan, setting ini, ada perselingkuhan? Oh, saya nggak tahu, aku nggak tahu. Jahat, nanti saya buka semua bubar ini urusan. Jangan, nggak boleh itu yang dibilang. Jangan, nanti saya diusir sama anak buah saya," ujarnya.

Pengacara Mikhavita (isteri Bams), Philipus Sitepu juga membuat bantahan yang sama. Menurutnya, rumor itu hanya pengalihan isu. "Saya juga melihat kabar-kabar ini seperti ada yang desain. Saya khawatir ini didesain untuk menutupi isu yang sebenarnya," kata Philipus.

Dikatakan, saat isteri Hotma Sitompul yakni Desiree Tarigan mengaku diusir oleh Hotma Sitompul, Bams yang mendampingi sang ibu juga bicara tentang keretakan rumah tangganya. Bahkan, muncul rumor Mikhavita Wijaya ada main dengan Hotma Sitompul.

Ketika soal ini ditanyakan kepada Bams, mantan personil group musik Samsons ini mengaku tak bisa membuktikan rumor tersebut. "Saya juga melihat kabar-kabar ini seperti ada yang desain. Saya khawatir ini didesain untuk menutupi isu yang sebenarnya," ungkap Philipus.[]

Bupati HUT Abdya
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...