Breaking News

Tak Terima Diselingkuhi, Pria Ini Putar Video Seks Calon Istri Saat Pesta Pernikahan

Tak Terima Diselingkuhi, Pria Ini Putar Video Seks Calon Istri Saat Pesta Pernikahan
Ilustrasi (foto: FaktualNews.co)

LUMRAHNYA, pesta pernikahan menjadi momen membahagiakan yang paling ditunggu oleh calon pengantin. Beda dengan pasangan yang satu ini. Melansir dari World of Buzz, bukan untuk berbahagia, pengantin pria ini menjadikan hari pernikahan untuk balas dendam.

Melalui sebuah layar yang dipasang di panggung, pengantin pria memutar video seks bukti perselingkuhan tunangannya dengan suami adik kandungnya sendiri.

Awalnya, pesta pernikahan berjalan lancar. Tak ada yang menyangka jika ini akan jadi ajang balas dendam dari pengantin pria.

Pasangan ini tampil di sebuah ruangan dengan dekorasi bernuansa internasional. Pengantin wanita tampak anggun dalam balutan gaun putih dan pengantin pria terlihat begitu gagah dengan setelan jas resmi.

Baca juga: Skandal Terungkap, Koruptor di China Ini Punya 100 Selingkuhan

Pasangan pengantin ini berjalan menyusuri ruangan dan naik ke atas panggung dimana di sebuah layar sudah disiapkan untuk memutar video romantis perjalanan cinta mereka.

Bermula dari foto masing-masing pengantin ketika masih bayi hingga mereka mulai berkencan.

Di tengah-tengah video, rupanya pengantin pria menyelipkan sebuah video seks bukti perselingkuhan calon istrinya. Video itu didapatkan dari rekaman kamera CCTV yang dipasang di rumah baru mereka.

Ketika video balas dendam itu ditayangkan, pengantin pria tampak tak bisa menahan emosi dan mendorong calon istrinya ke belakangan.

Tak terima dipermalukan, wanita ini langsung meradang dan memukul calon suaminya dengan buket bunga pengantin. Akhirnya pesta pernikahan berantakan dan tamu undangan sibuk melerai pertengkaran pasangan ini.[]

Baca sumber: suara.com

Komentar

Loading...