Breaking News

Rental Mobil untuk Bercinta

Setelah Habisi Pacar, Mayatnya Dibuang ke Kandang Buaya

Setelah Habisi Pacar, Mayatnya Dibuang ke Kandang Buaya
Mendiang FS (25) yang jasadnya ditemukan di kandang buaya (foto: dok Istimewa)

SAMARINDA – Tampang tidak menjamin seseorang berperilaku baik. Contohnya RA, seorang lelaki asal Kalimantan Timur. Meski dalam keseharian terlihat bersahaja, tapi tega membunuh kekasih gelapnya dan membuang mayat wanita tersebut ke kandang buaya.

RA baru sekitar dua bulan menjalin hubungan gelap dengan FS (25). Wanita berkulit putih dan sudah memiliki suami ini sehari-hari bekerja di café. Entah karena profesinya sebagai karyawan café, tidak diketahui pasti. Yang jelas, RA dan FS kemudian menjadi sepasang kekasih.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Berau AKP Rido Doly kepada wartawan, sebelum hari naas, mamah muda ini pamit kepada suaminya untuk bekerja. "Pamit ke suami kerja, korban ternyata janjian ketemuan pelaku," kata Rido Doly, Jumat (30/10/2020).

Fakta yang terjadi berikutnya sangat mengenaskan, FS ditemukan tewas di sungai kandang buaya di daerah Berau. Tersangka pelaku tidak lain adalah RA, yang baru dua bulan menjalin hubungan dengan wanita ini.

Dalam pengembangan polisi diketahui, tersangka sudah mengatur rencana pertemuan dengan FS. Setelah membuat janji, tersangka Ricky lalu menyewa mobil. Singkat cerita, pasangan ini kemudian jalan-jalan menggunakan mobil rental.

Sumber di kepolisian menyebut, tersangka dan korban sempat bersetubuh di dalam mobil. Entah bagaimana caranya dan untuk motif apa, tersangka kemudian membunuh dan membuang jasad korban ke sungai. Padahal sebelumnya, kata polisi, korban sempat dua kali melakukan hubungan intim dengan korban.[]

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...