Breaking News

Selingkuhi Isteri Teman Sendiri, Oknum Polisi di Sigli Diciduk

Selingkuhi Isteri Teman Sendiri, Oknum Polisi di Sigli Diciduk
Ilustrasi

SIGLI – Menjegal teman seiring menggunting dalam lipatan. Pepatah itulah yang sedang dilakoni M, seorang oknum polisi berpangkat Bripka yang sehari-hari bertugas di Polres Pidie. Dia kedapatan selingkuh dengan isteri temannya yang juga anggota polisi.

Berdasarkan laporan suami wanita tersebut, M ditangkap di salah hotel di Sigli, Pidie, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 04.00 pagi. Informasi yang berhasil dihimpun KANAL73 menyebutkan, M diamankan dalam sebuah penggerebekan dipimpin Waka Polres Pidie, Kompol Iskandar SE Ak.

Polres Pidie melakukan penggebrekan berdasarkan laporan salah seorang anggotanya kepada piket Sipropam, bahwa istrinya tidak pulang ke rumah sejak dua hari lalu. Ketika digebrek ternyata wanita tersebut sedang berada dalam sebuah kamar bersama M.

Menurut keterangan petugas kepada wartawan, oknum polisi yang diciduk itu tidak melakukan perlawanan ketika ditangkap. Malam itu juga M dan pasangan selingkuhnya dibawa ke Mapolres.

Tidak hanya itu, ketika tim Polres Pidie melakukan penggeledahan di dalam mobil milik Bripka M, petugas menemukan alat hisap sabu. Demikian pula hasil tes urine, Bripka M dinyatakan positif menggunakan sabu. 

Mengutip Serambinrews.com, Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK mengatakan, Bripka M telah diamankan di Mapolres Pidie. "Kita tetap memproses hukum terhadap semua oknum polisi yang melakukan kesalahan dan tidak kita tutupi," ujarnya.[*]

Komentar

Loading...