Breaking News

Ratusan Massa dari Ciamis Bertolak ke Jakarta Sambut Habib Rizieq

Ratusan Massa dari Ciamis Bertolak ke Jakarta Sambut Habib Rizieq
Massa asal Ciamis bersiap bertolak ke Jakarta untuk menjemput Habib Rizieq (foto: detikcom)

JAKARTA – Sekitar 12 unit bus akan mengangkut ratusan massa dari Ciamis, Jawa Barat menuju Jakarta, malam ini. Simpatisan FPI tersebut akan bergabung dengan sejumlah massa lainnya untuk menjemput kepulangan pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab di bandara Soekarno-Hatta, Selasa (10/11/2020) pagi.

Koordinator Keberangkatan Wawan Malik Marwan mengatakan, para simpatisan FPI itu terlebih dahulu mendapatkan pembekalan sebelum diberangkatkan. Mereka akan datang ke Jakarta dengan suka rela untuk menjemput imam besar FPI.

"Kaum muslimin dan muslimat dari berbagai elemen masyarakat, LPI, MPI, Biker Subuhan dan organisasi lainnya berangkat ke Jakarta untuk menyambut kedatangan Imam besar Habib Rizieq," kata Wawan.

Baca juga: FPI Siapkan Pengamanan Jemput Habib Rizieq di Bandara

Dia menjelaskan, untuk memberangkatkan jamaah penjembut Rizieq, pihaknya menyiapkan 12 bus. Setiap bus memuat full 50 orang. Tidak hanya bus, ada juga rombongan yang menumpang kendaraan kecil yang jumlahnya mencapai 10 mobil kecil. Beberapa diantaranya telah berangkat terlebih dulu ke Jakarta. "Jumlahnya ada sekitar 1.000 orang yang berangkat," ujarnya.

Wawan mengatakan kedatangan Habib Rizieq ke Indonesia sudah didambakan dan ditunggu-tunggu. Ia berharap dengan kedatangannya bisa kembali memimpin dalam berjuang menegakkan keadilan negeri ini.

"Beliau Insya Allah aman, selamat dan tidak ada dugaan penyakit yang sekarang sedang ramai. Beliau masuk ke Petamburan pulang ke rumahnya sendiri dan di sana bisa isolasi," pungkasnya.[]

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...