Breaking News

Penjual Mie Aceh yang Tampan Ini Seorang Model

Penjual Mie Aceh yang Tampan Ini Seorang Model
Model yang jadi penjual mie Aceh (foto: Tiktok)

KANAL73.com – Profesi sebagai model menjadi impian sebagian anak muda. Selain jadi pusat perhatian, model biasanya juga bergelimpang kehidupan mewah dan glamour.

Tapi, siapa sangka, orang-orang yang sudah sukses di dunia model malah banting setir jadi orang biasa. Misalnya jadi penjual makanan pinggir jalan.

Orang-orang berikut adalah mereka yang pernah sukses di dunia modeling. Para model ini justru lebih tertarik meneruskan karier mereka dengan berjualan makanan.

Dengan ketampanan dan tetap cantik, para model ini berhasil menarik perhatian pembeli hingga dagangannya laris manis.

Model cantik Liu Pengpeng asal Taiwan, misalnya. Ia sempat viral beberapa waktu lalu ketika sedang membantu ibunya menjual ikan segar di pasar.

Kemudian, ada juga penjual hot pot di Singapura yang dulunya berprofesi sebagai seorang model. Selain jago berpose di depan kamera, ternyata mantan model Shirli Ling ini juga mahir meracik hotpot andalannya. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut kisah model cantik dan tampan yang beralih profesi jadi penjual makanan.

1. Penjual Ikan Segar

 20210408-model-4

Liu Pengpeng (foto: Facebook)

Tak gengsi membantu sang ibu berjualan ikan segar di pasar yang becek dan kotor. Model cantik bernama Liu Pengpeng ini berhasil membuat setiap pembelinya salah tingkah.

Model berusia 26 tahun ini viral di Facebook, setelah dinobatkan sebagai penjual ikan paling cantik di Taiwan. Bahkan sejak viral, gerai ikan segar milik sang ibu selalu diantre oleh pembeli.

Liu tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya, ke semua orang-orang yang telah membeli ikan milik sang ibu. Ia juga mengaku mendapatkan banyak tawaran model setelah fotonya berjualan ikan jadi viral. 

2. Penjual Mie Aceh

 20210408-whatsapp-image-2021-04-08-at-07.30.45

Foto: TikTok @ozieahmad23

Tak hanya di luar negeri saja nih. Penjual makanan yang juga berprofesi sebagai model juga bisa ditemukan di Indonesia. Salah satunya penjual mie Aceh tampan, yang berhasil membuat netizen gagal fokus.

Penjual tampan ini viral setelah videonya saat membuat makanan pesanan pengunjung, diunggah oleh akun tiktok @ozieahmad23.

Model tampan bernama Valentino Peter itu ternyata seorang model berdarah Indonesia Turki. Ia tak gengsi membuka usaha mie Aceh demi mencari uang. Makanan buatan Valentino ini juga enak semua lho! 

3. Penjual Hotpot Cantik

20210408-model-1 

Foto: Reckontalk

Di Singapura ada satu restoran hotpot aya bernama '8889 Chicken Hot Pot'. Restoran ini didirikan oleh mantan model cantik bernama Shirli Ling, yang berjualan di Ang Mo Kio, Singapura.

Meski usianya sudah menginjak angka 30 tahun, tapi ibu dari lima anak ini tetap cantik dan manis. Selain mahir berposes di depan kamera, mantan model yang satu ini juga jago meracik kuah hotpot yang bikin pelanggannya kembali lagi.

Tak hanya penjualnya saja yang cantik, tapi rasa hotpotnya terbukti enak. Banyak netizen yang sudah mencoba hotpot ini, menuturkan hal yang sama. 

3. Penjual Gorengan Cantik

 20210408-model-3

Yossy Kartika (foto: Instagram)

Sempat viral di media sosial beberapa waktu yang lalu. Nama penjual gorengan cantik ini Yossy Kartika. Ia berhasil menarik perhatian netizen.

Sehari-harinya Yossy bekerja sebagai model. Wanita cantik asal Yogyakarta ini saat itu tengah membantu ibunya berjualan gorengan di pinggir jalan.

Ia tak menyangka bahwa foto dirinya saat menjual gorengan jadi viral. Banyak netizen yang penasaran dan ingin mampir langsung untuk jajan gorengan di sana.

5. Penjual Daging Rebus

 20210408-model-5

Foto: Reckontalk

Selain Liu Pengpeng, ada juga Vivi model cantik asal Taiwan yang namanya meroket setelah menjual daging rebus di pinggir jalan. Vivi foto-fotonya viral setelah berjualan dengan penampilan cantik dan berbusana seksi.

Banyak orang yang rela mengantre untuk membeli daging rebus itu dan bertemu Vivi secara langsung. Padahal Vivi bukan penjual asil dari daging rebus tersebut.

Sang pemilik gerai sengaja menyewa Vivi agar dagangannya laris manis. Vivi yang ramah berhasil membuat toko dagingnya jadi terkenal.[]

Bupati HUT Abdya
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...