Breaking News

kanal TECHNO

Pengen Dengar Musik Lebih Asik? Begini Cara Mengaktifkan Sound Amplifier di Android 10

<i>Pengen</i> Dengar Musik Lebih Asik? Begini Cara Mengaktifkan Sound Amplifier di Android 10
Ilustrasi (foto: sehatfresh.com)

PEMBARUAN Android membawa fitur Sound Amplifier untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih nyaman dan alami kepada pengguna. Jika smartphone Anda belum mendapatkan fitur tersebut, pengguna dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.

Untuk mengecek apakah Sound Amplifier telah tersedia dalam sistem operasi bawaan, buka Setttings > Accessibility > Sound Amplifier. Jika belum, pengguna dapat mengunduhnya.

Sound Amplifier dirancang untuk headphone yang terhubung baik melalui jack headphone 3,5mm atau headphone USB-C. Fitur ini dapat meningkatkan suara tenang dan mengurangi kebisingan untuk memberikan kualitas suara yang lebih seimbang.

20200202-sound-amplifier

Sound Amplifier tersedia di perangkat yang menjalankan sistem operasi mulai dari Android 6 Marshmellow. Dilansir dari Android Pit, untuk mengaktifkannya buka Settings pada perangkat > Accessibility > Sound Amplifier > ketuk Use service > untuk menerima izin, ketuk OK.

Selanjutnya, sambungkan headphone berkabel ke perangkat dan mulai Sound Amplifier, geser ke atas dengan dua jari atau ketuk tombol Accessibility.

Sekarang pengguna dapat menggunakan Sound Amplifier untuk mengubah suara, termasuk mengubah kekuatan pengurangan noise, menyesuaikan dorongan, dan menyesuaikan fine-tuning.[]

Artikel ini telah tayang di suara.com

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...