Breaking News

Pembunuh Bocah Rangga Tewas di Sel Tahanan

Pembunuh Bocah Rangga Tewas di Sel Tahanan
Almarhum Samsul ketika ditangkap petugas kepolisian (foto: repro)

LANGSA – Perjalanan hidup Samsul Bahri (41) yang terlibat pembunuhan dan pemerkosaan berakhir di sel tahanan polisi. Pria yang membunuh bocah Rangga dan memperkosan ibunya ini tewas saat hendak dibawa ke rumah sakit, Sabtu (17/10/2020) malam.

Samsul Bahri adalah mantan residivis yang membunuh Rangga (9). Dia menghabisi nyawa bocah tersebut karena Rangga berteriak saat lelaki bejat ini hendak memperkosa ibunya, DA (28).

Informasi tentang kematian Samsul disampaikan Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo kepada wartawan. "Tadi malam sekitar jam 12 dia meninggal di ruangan sel," kata Arief, Minggu (18/10/2020).

Menurut keterangan polisi, sehari sebelumnya, Samsul sempat dibawa ke rumah sakit karena dehidrasi setelah tidak mau makan-minum. Setelah menjalani pengobatan, dokter membolehkan Samsul dibawa pulang ke penjara.

Disebut-sebut, Samsul mengalami tekanan psikologi yang hebat setelah melakukan dua kejahatan dalam waktu bersamaan, yakni membunuh dan memperkosa. "Menurut teman satu selnya dia memang tidak mau makan dan minum," jelas Arief.

Melihat kondisi tersebut, dari tadi malam, kata Arief, pihak kepolisian sudah berencana untuk membawa kembali Samsul ke rumah sakit. Sebelum rencana itu terlaksana, polisi menemukan Smsul sudah meninggal dunia.

Petugas belum memberi keterangan secara resmi perihal sebab kematian lelaki ini. "Dokter belum memberikan keterangan penyebab dia meninggal. Kita mau melakukan autopsi tapi keluarga menolak," ujar Arief.[]

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...