Breaking News

Oknum Polisi Diduga Cabuli Mertua

Oknum Polisi Diduga Cabuli Mertua
Foto: Tribunnews.com

SURABAYA – NS (36), seorang oknum polisi, dilaporkan ke Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Gresik, Jawa Timur, terkait dugaan pencabulan. Bukan peristiwa biasa. Sebab, yang dijahili oknum penegak hukum ini adalah DM (50), ibu mertuanya sendiri.

Kasus tersebut dilaporkan oleh IT (25), isteri NS. Ikhwal pelaporan itu dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Gresik, AKP Hasyim Asyari, yang dikonformasi wartawan, Jumat (27/3/2020).

Kuasa hukum IT, Abdullah Syafi'I, sebagaimana dilansir dari Tribunnews.com,  mengatakan, awalnya korban enggan untuk melapor lantaran lantaran kasihan melihatnya anaknya jika harus berpisah dengan NS. “Padahal pernikahannya belum setengah setahun,” kata Abdullah.

Wanita paroh baya itu mengaku sudah 7 kali dicabuli NS. “Tidak sampai berhubungan badan ya," tuturnya saat dikonfirmasi awak media.

Pelaku melakukan aksi bejatnya di berbagai kesempatan. Tindakannya mulai dari meraba dan menciumnya di kamar tidur, hingga juga di pinggir jalan.

Wanita ini mengatakan, oknum polisi tersebut juga melakukan pelecehan seksual melalui video call.

Menurut Syafi'i, tak hanya DM yang menjadi korban. Ada beberapa yang lain, juga perempuan lanjut usia lain. Mereka semua sudah melapor.

Menurut penuturan korban, pelaku banyak menyimpan gambar-gambar wanita lanjut usia di handphone-nya. Atas perbuatan tersebut, korban meminta agar pelaku diganjar hukuman setimpal. IT berencana juga segera melayangkan surat cerai untuk NS.[]

Komentar

Loading...