Breaking News

Meriahkan 17 Agustus, Snack Video Adakan Lomba Mengumpulkan Kerupuk

Meriahkan 17 Agustus, Snack Video Adakan Lomba Mengumpulkan Kerupuk
Lomba makan kerupuk (foto: Suara.com)

JAKARTA – Snack Video, aplikasi dengan konten video pendek menyelenggarakan lomba mengumpulkan kerupuk mulai 8 Agustus 2020. Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI itu diberi tajuk Panen Kemerdekaan.

Untuk memeriahkan acara ini, Snack Video mengundang para Snackers --- pencinta Snack Video --- untuk mengikuti program terbarunya tersebut. Pihak perusahaan mengklaim, program ini merupakan kegiatan terbesar kedua bagi Snack Video di Indonesia setelah Gebyar Lebaran Snack yang diselenggarakan pada bulan Mai lalu.

Sr. PR Associate Reach PR, Bela Sigarlaki, dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi Kanal 73 menjelaskan, Program Panen Kemerdekaan dilaksanakan secara virtual dengan lomba mengumpulkan kerupuk. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan 3 buah motor Yamaha Lexi VVA, 5 smartphones, 200 kupon berhadiah dan 2000 hadiah spesial Snack Video.

20200808-snack-video

Dia menjelaskan, berbagai program yang dibuat dimaksudkan untuk merespon antusiasme masyarakat Indonesia yang semakin besar terhadap aplikasi Snack Video. Karena itu, kata Bella dalam rilisnya, mereka terus berupaya untuk memberikan inovasi terbaru bagi pengguna, baik dengan pembaruan fitur atau mengadakan program-program seru yang dapat dinikmati.

Dilanjutkan, Program Panen Kemerdekaan merupakan program terbesar mereka pada momen 17 Agustus yang mereka nilai sebagai sesuatu sangat penting bagi masyarakat Indonesia. Biasanya pada bulan ini, menurut Bela, masyarakat berkumpul bersama dalam perayaan seperti upacara, lomba dan pawai.

Dijelaskan, situasi wabah dan anjuran agar mematuhi protokol kesehatan mendorong pihak ini terpaksa menghadirkan program online, namun tetap memberikan keseruan, kebahagiaan dan hadiah seperti saat perayaan seperti biasa. “Kami berharap adanya program Panen Kemerdekaan dapat menjadi aktivitas pengganti yang seru.” ujar Yara selaku Head of Global Operations of Snack Video.

Masih dengan misi yang sama yaitu menjadikan platformnya sebagai sebuah “panggung bintang online” terdapat beberapa tahap yang harus dilakukan untuk memenangkan hadiah sebesar Rp 1 miliar. Seperti menonton, membagikan video dan berkomentar pada video yang ada di trending page. Akan semakin banyak kerupuk yang didapatkan apabila Snackers mengunggah video original mereka sebanyak-banyaknya. Untuk informasi lebih lanjut, Snackers dapat menemukannya langsung pada aplikasi Snack Video.

Keseruan lainnya pada program ini yaitu Snack Video bekerja sama dengan Kitabisa.com untuk bergabung dalam program Keluarga Asuh dan bergabungnya Cassandra Lee pada program Panen Kemerdekaan Snack Video. Keikutsertaan Cassandra pada program ini memiliki arti tersendiri.

Dia percaya bahwa semua orang tanpa terkecuali, dapat menjadi bintang dengan keunikannya masing-masing. Ditambah dengan platform yang membantu seperti Snack Video akan mempermudah mereka meraih mimpinya dengan video-video yang dihasilkan.

Setiap harinya, peserta diharapkan untuk terus memantau aplikasi Snack Video dan

mengumpulkan kerupuk sebanyak-banyaknya. Panen Kemerdekaan akan berakhir pada 27 Agustus 2020 dan nantinya Snack Video official akan langsung menghubungi pemenangnya pada aplikasi. Pada saat ini, aplikasi Snack Video hanya diperuntukkan bagi pengguna Android.[]

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...