Breaking News

Menantu SBY Curhat di IG, Geram Diperlakukan tak Sopan di Bandara Singapura

Menantu SBY Curhat di IG, Geram Diperlakukan tak Sopan di Bandara Singapura
Annisa Pohan (foto: Metropolis Style)

JAKARTA – Warga Indonesia yang bepergian ke Singapura kerap mengalami pemeriksaan yang berbelit di pos Imigrasi negara tersebut. Tidak jarang, hanya karena persoalan sepele, seseorang bisa menghadapi pemeriksaan berjam-jam. Sikap petugas Imigrasi Singapura yang tidak ramah juga dialami Annisa Pohan, menantu mantan Presiden SBY.

Isteri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu sudah sering bolak-balik Singapura. Belakangan, intensitas kunjungan mantan artis ini ke negara tersebut pun bertambah sering karena ibu mertuanya, Ani Yudhoyono sedang dirawat di sebuah rumah sakit di sana.

Itulah yang membuat wanita ini merasa aneh. Sudah sering melawat ke sana, tiba-tiba mendapat perlakuan kurang sopan dari petugas Imigrasi.  Annisa Pohan tidak menjelaskan secara detail penyebab kejengkelannya terhadap petugas tersebut. Dia hanya menulis di Instagram-nya bahwa dia diperlakukan tidak sopan oleh petugas Imigrasi Singapura.

Annisa menyebut petugas imigrasi telah memperlakukannya tidak sopan. "Baru kali ini setelah tidak terhitung bolak balik Singapore karena pernah tinggal di Singapore dan urusan lain, sekarang karena ada ibu Ani, baru kali ini petugas imigrasinya tidak sopan dan sombong," tulisnya, Sabtu (13/4/2019).

Karena kesal, Annisa mengimbau agar masyarakat Indonesia tidak pergi ke Singapura jika memang tidak ada yang sangat mendesak sekali. "Ah kayak saya bakal jadi imigran gelap aja perlakuannya. Guys negara kita lebih baik lah ga perlu ke Singapura kalau ga perlu perlu amat," cuit Annisa Pohan.[*]

Komentar

Loading...