Breaking News

LPM Universitas Serambi Mekkah Adakan Bintek Penyusunan Kurikulum Berbasis KKNI

LPM Universitas Serambi Mekkah Adakan Bintek Penyusunan Kurikulum Berbasis KKNI
Dr Nasir dan Prof Suhendrayatna

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Serambi Mekkah kembali mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Kurikulum berbasis KKNI dan MBKB, Selasa (23/32021). Bertempat di aula kampus itu, Bimtek menghadirkan pemateri Prof. Dr. Ir. Suhendrayatna, M.Eng. 

Narasumber dari Universitas Syiah Kuala Banda Aceh itu mengisi acara sehari hari penuh, diikuti para Wakil Dekan Bidang Kurikulum dan Ketua Prodi dari 6 Fakultas yang ada di lingkungan Universitas Serambi Mekkah.

Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Serambi Mekkah Ir. T. Makmur, M.Si, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah penting lembaga untuk peningkatan mutu Universitas Serambi Mekkah supaya memiliki daya saing di era global sekarang ini.

p20210327-peserta-bimtek-

Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Serambi Mekkah, Dr. Nasir Ibrahim, SE.,M.Si sekalu penyelenggara kegiatan yang memimpin langsung jalannya Bintek ini. Ia mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk meng-update informasi terkait penyusunan kurikulum di Universitas Serambi Mekkah, sehingga mata kuliah yang disampaikan kepada mahasiswa dapat menjawab kebutuhan dunia kerja saat ini.

Kegiatan Bintek diikuti oleh 40 peserta, terdiri dari Wakil Dekan, Ketua Prodi dan para Dosen dilingkungan Universitas Serambi Mekkah. Seluruh peserta terlihat sangat antusias mengikuti setiap paparan yang disampaikan oleh pemateri.

Ingin berbagi informasi? Ayo gabung sekarang, klik di sini. Gratis!
Bupati HUT Abdya
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...