Breaking News

Layani Curhat Istri Orang, Musliadi Kena Tusuk

Layani Curhat Istri Orang, Musliadi Kena Tusuk
Ilustrasi (foto: repro)

LHOKSUKON – Niat baik belum tentu menghasilkan sesuatu yang baik, apalagi jika dilakukan dengan cara yang salah, seperti dialami seorang warga Nibong, Aceh Utara. Musliadi (25), penduduk Gampong Keulilee itu jadi korban penusukan gegara melayani curhat istri orang.

Peristiwa ini terjadi Senin (23/3/2020) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Menurut informasi yang beredar, malam itu, Musliadi ditelpon oleh seorang perempuan. Sebut saja namanya Mirna. Yang pasti ini bukan Mirna Salihin yang terkenal dengan kasus kopi Sianida tempo hari.

Mirna berasal dari Madura, Jawa Timur. Ia adalah isteri Yus (27), masih tergolong sahabat Musliadi. Entah karena pertimbangan isteri teman atau ada niat lain, yang jelas malam itu Musliadi “berbaik hati” ketika ditelpon Mirna. Dia datang untuk mendengarkan curahan hati (curhat) isteri temannya tersebut.

Menurut cerita, Mirna mengaku tak tahan lagi hidup dengan Yus. Dia ingin kembali ke Madura. Belum selesai mendengar curhat Mirna, tiba-tiba Musliadi kena tikam. Yang melakukan perbuatan itu tidak lain adalah Yus, suami Mirna.

Rupanya, diam-diam, Yus datang menyelinap dari pintu belakang. Dia sudah mengintai gerak-gerak Musliadi ketika laki-laki ini mendatangi isterinya di rumah mereka.

Naas menimpa Musliadi. Maksud baik menasihati isteri teman, malah berujung penikaman. Kasus tersebut kini dalam proses penyelidikan polisi.

Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Nibong Ipda Jimmy Hasibuan membenarkan peristiwa tersebut, Dari petugas ini diperoleh informasi, bahwa Musliadi ditelpon oleh istri Yus. “Tujuannya untuk mendengarkan curhat istri pelaku,” kata Jimmy Hasibuan, Selasa (24/3/2020) sebagaimana dilansir Serambinews.com

Dijelaskan, Mirna mengaku tidak tahan lagi menghadapi kelakuan suaminya. Karena itu, ia ingin kembali ke kampungnya di Madura. Menurut polisi, Musliadi waktu itu menasihati Mirna agar tidak meninggalkan suami. "Korban mengatakan kepada istri pelaku agar tidak pulang ke Madura,” ujar Jimmy.

Saat itulah, kata polisi, suami Mirna datang dari arah belakang dan langsung menyerang Musliadi. Sempat berusaha menyelamatkan diri, korban kemudian dievakuasi warga ke RSU Cut Meutia Aceh Utara. Setelah menusuk korban, Yus melarikan diri.[]

Komentar

Loading...