Breaking News

Lagi, Komunitas Pijay Gleeh Distribusikan Tong Sampah

Lagi, Komunitas Pijay Gleeh Distribusikan Tong Sampah
Acara penyerahan tong sampah oleh Komunitas Pijay Gleeh (foto: dok Ist)

MEUREUDU – Komunitas Pijay Gleeh, Pidie Jaya, Kembali mendistribusikan tong sampah untuk tiga Kecamatan di kabupaten itu, Senin (16/3/2020). Pembagian tong sampah ini merupakan prakarsa LSM Pijay Gleeh untuk mewujudkan kota bersih.

Ketua Presidium Komunitas Pijay Gleeh, Hamdan Hasballah, mengatakan tong sampah dibagikan ke tiga kecamatan, yaitu Trieng Gadeng, Pante Raja, dan Kecamatan Bandar Baru. Jumlahnyna sebanyak 18 tong sampah. Ada kecamatan mendapatkan 5, ada pula yang menerima 6 unit tong sampah. 

Dia mengatakan, jumlah tong sampah yang tersedia di Komunitas Pijay Gleeh sangat terbatas, kebutuhan di masyarakat sangat banyak, sehingga LSM ini belum bisa memenuhi permintaan dari masyarakat.

20200316-whatsapp-image-2020-03-16-at-12.53.32

“Insha Allah untuk ke depan akan kita upayakan kembali dengan melakukan penggalangan dana, mudah-mudahan banyak donatur yang mau menyumbang,”  tuturnya.

Penyerahan tong sampah di tiga kecamatan tersebut dilakukan langsung oleh Anggota Presidum Komunitas Pijay Gleeh, Musriadi, ikut disaksikan oleh ketua, sekretaris, dan anggota komunitas Pijay Gleeh lainnya.[]

Komentar

Loading...