Breaking News

Ketua DPRD Lebak Meninggal di Hotel, Diduga Bersama Perempuan

Ketua DPRD Lebak Meninggal di Hotel, Diduga Bersama Perempuan
Alm Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat (foto: repro)

JAKARTA – Ketua DPRD Lebak, Banten, Dindin Nurohmat ditemukan meninggal dunia di kamar Hotel Marylin, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (6/9/2020). Sebelum meninggal, disebut-sebut, Dindin berada di kamar hotel bersama seorang perempuan berinisal LL (28) yang berprofesi sebagai paramedis.

Sebuah sumber menyebut, perempuan yang menginap dengan Dindin memiliki hubungan khusus dengan politisi Partai Gerindra tersebut. Dindin dikabarkan menginap di hotel bersama LL sejak Sabtu malam (5/9/2020).

Dilansir dari jurnalarena, Didin sempat mengeluhkan sesak nafas pada pukul 04.00 WIB Minggu pagi. Karena itu, LL sempat mendatangi front office untuk meminta pertolongan.

Setelah mendapatkan pertolongan dari pihak hotel, Didin pun kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Eka Hospital. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong.

Di dalam kamar hotel pun, ditemukan resep obat dan polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh ketua DPRD tersebut. Keterangan pihak berwenang mengatakan, yang ditemukan tersebut merupakan obat untuk meningkatkan stamina.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, mengatakan, telah meminta keterangan beberapa saksi, mulai dari LL hingga pegawai hotel. Namun polisi belum memberikan keterangan siapa LL. "Belum bisa menyimpulkan apakah pacar, istri, atau mungkin rekan kerja itu. Masih kami dalami," kata Iman seperti dikutip dari Warta Ekonomi, Selasa (8/9/2020).***

Komentar

Loading...