Breaking News

Istri Plt Gubernur Aceh Hadiri Doa Bersama 100 Hari Ani Yodhoyono

Istri Plt Gubernur Aceh Hadiri Doa Bersama 100 Hari Ani Yodhoyono
Istri Plt Gubernur Aceh pada acara 100 hari Ani Yudhoyono (foto: dok Ist)

JAKARTA – Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT yang merupakan istri Plt Gubernur Aceh menghadiri acara Tahlil dan Doa Bersama 100 Hari Wafatnya Ani Yudhoyono di kediaman mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Jl. Letda Nasir, Bogor, Senin (9/9/ 2019).

Mengenakan pakaian serba biru terusan dan dibalut jilbab yang juga biru, Dyah Erti hadir mewakili suaminya pada acara tersebut. Tampak pula anggota DPR RI asal Aceh, Teuku Rifky Harsya, di sana. 

Sekitar pukul 16.56 WIB, Susilo Bambang Yudhoyono tampak naik ke atas panggung didampingi anak-anak, menantu dan cucunya. Ketua Pembina Partai Demokrat itu tampak tegar dan kuat.

Acara Doa Bersama 100 Hari ibu Ani Yudhoyono dirangkai dengan dua kegiatan lainnya yakni 18 Tahun Partai Demokrat dan 70 Tahun SBY. Pada kesempatan itu, SBY juga menyampaikan pidato pada segmen Malam Kontemplasi.

Dalam pidato kontemplasinya, SBY antara lain berharap Indonesia semakin baik di masa mendatang. Para pendiri Republik Indonesia, katanya, menggariskan sebuah cita-cita besar untuk membangun masyarakat dan bangsa yang adil dan makmur. Nilai dan perilaku kehidupan penting yang mesti dianut dengan berikhtiar seraya bergandengan tangan agar bisa makmur bersama-sama.

Dia mengatakan, kalau semua makmur dan semua sejahtera, rasa keadilan akan datang dan bersemi. Yang miskin makin berkurang dan ketimpangan sosial ekonomi tidak semakin menganga. “Yang kaya mesti ingat yang miskin, yang kuat mesti ingat yang lemah dan ini penting di arena kehidupan ekonomi Indonesia," tuturnya.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda peringatan hari jadi SBY sekaligus menandakan 18 tahun Partai Demokrat diiringi nyanyian selamat ulang tahun.[saifullah]

Komentar

Loading...