Breaking News

Isteri “Belajar” Karaoke ke Tetangga, Pria Simeulue Hajar sang "Guru Private" Pakai Cangkul

Isteri “Belajar” Karaoke ke Tetangga, Pria Simeulue Hajar sang "Guru Private" Pakai Cangkul
Ilustrasi (foto: mStar)

ADA-ada saja ulah bini zaman now. Karena alasan ingin belajar karaoke, seorang ibu rumah tangga -- sebut saja namanya Jenni -- bertamu ke rumah tetangganya hingga larut malam. Mendapati isterinya karaokean hingga tengah malam membuat sang suami -- biasa dipanggil Zul -- ini naik pitam.

Panas hati, Zul mendatangi rumah tetangganya. Lalu, ia memanggil Jenni isterinya agar pulang. Bukannya manut, wanita ini malah membantah sang suami, hingga terjadi cekcok mulut.

Merasa diperlakukan tidak sewajarnya oleh isteri sendiri, Zul lantas mengancam akan membacok Jenni dan tetangganya jika tidak juga pulang.

Dan, ternyata ancaman itu benar-benar dilakukan.  Zul (48) membacok Cut, tetangganya, dengan cangkul. Keributan pun meluas. Malam itu juga Zul menghilang.

Polisi yang mendapat informasi tentang peristiwa pidana ini lalu memburu pelaku. “Penganiayaan itu dipicu karena istri pelaku berkaraoke di rumah korban hingga larut malam,” kata Kasat Reskrim Polres Iptu Muhammad Rizal kepada wartawan, Senin (22/2/2021).

Dijelaskan, penganiayaan terjadi saat istri pelaku mendatangi rumah korban di Desa Lasikin Kecamatan Teupah Tengah pada Minggu (16/2/2021) malam. Katanya, Jenni ke sana untuk  belajar karaoke.

Awalnya Zul tidak menaruh keberatan. Apalagi di rumahnya tidak ada perangkat karaoke. Tapi, hati Zul tidak tenang manakala tiga jam kemudian, isterinya belum juga kunjung pulang.

Zul habis kesabaran. Dia bergegas mendatangi rumah korban sekitar pukul 24.00 WIB tengah malam. Sesampai di depan rumah tetangganya itu, Zul berteriak memanggil istrinya agar pulang.

Bukannya pulang, Jenni malah bikin ribut. Menurut polisi, keributan itu berlanjut hingga mereka sudah berada di rumah.

Keesokan harinya, Zul dikabarkan menghilang dari desa. Pelaku melarikan diri. Tapi pelarian lelaki ini tidak berlangsung lama. Zul ditangkap tim Elang Resmob Polres Simeulue di sebuah warung kopi di Aceh Barat, Jumat (19/2/2021) lalu. Dia kemudian diboyong ke Simeulue untuk menjalani pemeriksaan.[]

Bupati HUT Abdya
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...