Breaking News

Virus Corona Ada yang Buat?

Ini Lima Point Penting Wawancara Deddy Corbuzier-Siti Fadilah

Ini Lima Point Penting Wawancara Deddy Corbuzier-Siti Fadilah
Wawancara Deddy -Siti Fadilah (foto: repro)

JAKARTA – Wawancara presenter kondang, Deddy Corbuzier, dengan mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari membuat heboh. Deddy dinilai telah melanggar Peraturan Menkumham saat melaksanakan wawancara.

Sebenarnya apa isi wawancara mantan mentalis itu dengan Siti Fadilah? Dikutip dari laman Suara.com, berikut rangkuman isi wawancara Deddy Corbuzier dengan Siti Fadilah yang telah tayang di chanel YouTube Deddy.

1. Komentari Lembaga Hukum Indonesia

Siti Fadilah yakin dirinya tak bersalah dalam kasus korupsi yang menjeratnya. Dia juga menyebut tak ada bukti dan saksi untuk menjebloskan dirinya ke penjara.

"Negara kita ini tampaknya tidak berdaulat full. Nyatanya... saya ngerasain sendiri ya. Lembaga hukum kadang-kadang masih dipakai untuk sesuatu kekuatan tertentu, untuk mengatur orang. Orang yang nggak mau diatur, dicari-cari salahnya. Nggak ada salahnya dibikinin perkara," kata Siti.

2. Kalahkan WHO dan Gagalkan Pandemi Flu Burung

Saat ramai kasus flu burung tahun 2005, Siti Fadilah berhasil mengalahkan pendapat WHO. Flu burung akhirnya tak jadi ditetapkan sebagai pandemi.

"Saya membuktikan kalau virus flu burung tidak menular. Saya nyetop flu burung tidak pakai vaksin tapi pakai politik," katanya.

3. 'Ramalan' Bill Gates soal Pandemi

Siti Fadilah Supari merasa ada yang janggal dengan covid-19. Sebab, Bill Gates telah mempersiapkan vaksin untuk virus tersebut. Terlebih, CEO Microsoft tersebut telah memprediksi terjadinya pandemik.

"Ada sesuatu yang aneh menurut saya. Saya ikuti Bill Gates. Di forum ekonomi di Davos (Swiss). Di sana Bill Gates jadi pembicara utama. Dia di situ menggebu-gebu bahwa nanti akan ada pandemik. Nah, anehnya dia mempersiapkan vaksin," katanya.

4. Virus Corona

Siti tak membenarkan dan juga tak menyangkal kalau kemungkinan pandemi virus corona sama kasusnya dengan flu burung yang berhasil dia hentikan.

"Itu perkiraan saya, belum tentu benar belum tentu salah. Saya hanya menyampaikan ilmu pengetahuan," katanya.

Namun Siti mencurigai ada yang membuat virus ini. Bahkan ia mengatakan negara besar seperti China dan Amerika Serikat saja adalah korban.

5. Setelah Bebas dari Penjara

Siti Fadilan yang kini berusia 70 tahun ini mengungkapkan akan bebas dari penjara sekitar 4 bulan lagi.

Ditanya Deddy Corbuzier akan melakukan apa setelah bebas, ia hanya ingin mengabdi pada masyarakat. "Saya akan konsisten menyuarakan kebenaran dan semuanya untuk rakyat. Apapun saya ingin menyejahterakan rakyat Indonesia," katanya.[]

Komentar

Loading...