Breaking News

FPI Siapkan Pengamanan Jemput Habib Rizieq di Bandara

FPI Siapkan Pengamanan Jemput Habib Rizieq di Bandara
Panglima FPI Maman Suryadi (foto: repro)

JAKARTA – Jika jadwal tak meleset, pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab akan tiba di Tanah Air, Selasa (10/11/2020) besok pagi. FPI telah menyiapkan tim pengamanan untuk menyambut kepulangan imam besar FPI tersebut.

Panglima LPI Maman Suryadi mengatakan, pihaknya telah menyiapkan tim pengamanan khusus dari Laskar Pembela Islam (LPI) di bandara Soekarno-Hatta. Selain itu, ada juga tim yang disiapkan menjaga keamanan di wilayah Petamburan.

"Yang mana dari tim kami ini, yang pertama memang ada tim yang menjemput langsung di bandara, di terminal 3 dan juga ada tim pengamanan kami yang berada di Petamburan," kata Maman Suryadi, Senin (9/11/2020).

Dia menjelaskan, setiba di bandara Habib Rizieq akan langsung menuju ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat. Setelah itu, Rizieq akan menerima sejumlah tamu.

Sebelumnya diberitakan, jadwal kepulangan Habib Rizieq Syihab disebut masih sesuai dengan rencana awal. Namun belum bisa diperkirakan jumlah massa yang akan menyambut Habib Rizieq. "Belum tahu (berapa orang yang akan menyambut). Kan kita nggak undang umat. Umat yang karena rindu dan kangen, inisiatif sendiri untuk sambut dan jemput," sebut Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif.

Dikabarkan, Habib Rizieq bertolak dari Arab Saudi ke Indonesia menumpang pesawat Saudia pukul 19.30 waktu setempat. Pesawat yang ditumpangi Habib Rizieq diperkirakan akan mendarat di Bandara Soetta besok 10 November pukul 09.00 WIB.[]

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...