Breaking News

Dinas Pendidikan Aceh Berangkatkan 90 Guru Umroh

Dinas Pendidikan Aceh Berangkatkan 90 Guru Umroh
Penglepasan guru berangkat umroh (foto: Disdik Aceh)

BANDA ACEH – Kepala Dinas Pendidikan Aceh diwakili Sekretaris Disdik Aceh, Teuku Nara Setia, SE, Ak, M.Si memberangkatkan 90 guru dan tenaga kependidikan (GTK) untuk menunaikan ibadah umroh. Mereka bertolak ke Tanah Suci dari Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Kamis (12/12/2019).

Atas nama Kadisdik, Nara Setia yang didampingi Kepala Bidang Pembinaan GTK Disdik Aceh, Nurhayati, mengatakan, Pemerintah Aceh setiap tahun memberikan apresiasi berupa hadiah umrah kepada para GTK Aceh yang berprestasi dan berdedikasi.

Dengan pemberian hadian seperti itu mereka berharap dapat memacu semangat para guru dan tenaga kependidikan Aceh dalam melaksanakan tugas dan fungsinya lebih baik. “Sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan Aceh secara menyeluruh,” katanya.

Ia menambahkan, prestasi para GTK Aceh saat ini sudah mulai meningkat. Hal itu terlihat dari semakin banyaknya prestasi yang diraih di berbagai event tingkat nasional, bahkan internasional. Katanya, bukan hanya prestasi yang semakin bertambah, kenyamanan sekolah juga semakin baik,” tambahnya.

Nara berharap, dengan adanya pemberian apresiasi ini, guru dan pegawai administrasi di sekolah dapat lebih termotivasi dalam meraih berbagai prestasi. Kepada mereka yang melaksanakan umroh diharapkan dapat menjaga kesehatan selama melaksanakan ibadah umrah, sehingga bisa melaksanakan ibadah dengan khusyu’ dan lancer.[]

Komentar

Loading...