Breaking News

Dijemput Pergi ke Kafe, Wanita Muda Kutacane Diantar Pulang Jadi Mayat

Dijemput Pergi ke Kafe, Wanita Muda Kutacane Diantar Pulang Jadi Mayat
Ilustrasi (foto: repro)

KANAL73.com, KUTACANE – Hancur berkeping perasaan Erni Ginting (46), seorang ibu di Kutacane, Aceh Tenggara. Anaknya, Dilla, yang semula segar-bugar, diantar pulang sudah jadi mayat.

Malam Minggu, Dilla dijemput temannya berinisial RN. Mereka pergi ke kafe yang terdapat di seberang Sungai Lawe Alas. Di lereng bukit itu terdapat banyak kafe. Warga menyebutnya kafe remang-remang. Biasa buka hingga larut malam.

Minggu (11/4/2021) pagi, Erni mendapat kabar dari RN bahwa Dilla sudah meninggal dunia di rumah sakit. Dia bergegas ke sana. Erni menemukan jasad Dilla dalam kondisi bibir membiru.

Melihat ada kejanggalan pada jasad anaknya tersebut, Erni merasa curiga. Lalu ia melaporkan kejadian itu kepada Polres Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara melalui Kasat Reskrim AKP Suparwanto SH membenarkan, bahwa Erni Ginting (46), orangtua korban, telah datang ke Polres pada Minggu pagi, sekita pukul 08.15. Wanita ini melaporkan bahwa anaknya bernama Dilla meninggal dunia di RSUD H Sahudin Kutacane. Ia curiga ada yang tak wajar setelah melihat kondisi jasad anaknya.

Erni melaporkan bahwa anaknya, Minggu pagi, diantar oleh RN ke rumah sakit dalam kondisi sudah meninggal dunia. Pengakuan RN kepada ibu korban, Dilla meninggal dunia karena terjatuh di kamar mandi.

Keterangan yang diperoleh kepolisian dari pihak rumah sakit menjelaskan, pasien atas nama Dilla tiba di rumah sakit itu pada Minggu (11/4/2021) sekitar pukul 4.30 WIB. Kondisinya sudah meninggal dunia.

Hasil pemeriksaan memperkirakan korban sudah menghembuskan napas terakhir satu jam sebelum tiba di RSUD H Sahudin  dengan kondisi bibir membiru. Menurut dugaan, wanita muda yang disebut-sebut punya suami ini meninggal akibat overdosis obat-obatan.

Meski demikian, polisi terus mendalami kasus ini. Satreskrim Polres Aceh Tenggara menyatakan akan mengungkap penyebab kematian wanita muda warga Lawe Rutung, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara, tersebut.[]

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...