Breaking News

Berawal dari Startup, Gadis Aceh Bangun Perusahaan Travel dan Punya Kantor di Dua Negara

Berawal dari Startup, Gadis Aceh Bangun Perusahaan Travel dan Punya Kantor di Dua Negara

Bergerak di dunia traveling sejak 2015, JM Vivi Violina (25) atau lebih akrab dipanggil Vivi, kini mulai mengepakkan sayap bisnis. Gadis Aceh itu kini menjadi CEO & Founder perusahaan VIP Premium Tour.

20200315-whatsapp-image-2020-03-15-at-09.59.39

Saat ini, Vivi masih terdaftar sebagai mahasiswi Magister Jurusan Warisan Budaya di Fatih Sultan Mehmet, Istanbul-Turki.

Kini, Vivi sedang mengembangkan startup travelnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mana seiring berjalannya waktu terus bertambah. Oleh karena itu, ia pun mendirikan perusahaan di Jakarta bernama PT Global Premium Wisata bersama rekannya Ramdani Murdiana (25) yang berperan sebagai komisaris dan merupakan mahasiswa magister bisnis di Ibn Haldun University, Istanbul Turki.

Lalu ada juga Masoud Mahmoudipour (25) sebagai General Manajer di PT Global Premium Wisata dan seorang e-marketer di Turki.

20200315-whatsapp-image-2020-03-15-at-10.00.28

Ketiga pemuda ini berkolaborasi untuk mengembangkan dan menyediakan pelayanan yang sempurna guna memenuhi keinginan para pelanggan dalam melakukan perjalanan wisata, pendidikan, maupun perjalanan bisnis di Asia dan Eropa, khususnya Turki.

Berawal dari mimpi Vivi yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki travel terbesar dan terbaik bagi orang Indonesia yang ingin melakukan perjalanan ke Turki, maka VIP Premium Tour telah lahir ke kancah dunia startup sebagai agen perjalanan pilihan masyarakat.

Fokus utama dalam pelayanan agen perjalanan ini adalah dengan memberikan layanan berstandar VIP untuk para tamunya, sehingga para tamu dapat menikmati transportasi & akomodasi sekelas premium. VIP juga memberikan fleksibilitas waktu, yang membuat para pelanggan bisa mengabadikan momen perjalanan dengan baik tanpa harus terburu-buru seperti agen travel laninnya.

“Kita sudah terbiasa menyiapkan segala sesuatu sesuai dengan permintaan pelanggan, selain itu, kerjasama dengan hotel, transportasi dan akomodasi agar bisa memberikan kepuasan serta pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan juga sudah sering kita tangani secara profesional”, ungkap Vivi.

Para pelanggan yang menggunakan jasa agen perjalanan ini merasa puas, karena konsep yang ditawarkan menjadi lebih bersahabat dengan para pelanggan. Salah satu pelanggannya yaitu Martin dari Papua “Saya sudah dua kali menggunakan jasa agen perjalanan VIP Premium Tour. Karena pelayanannya sangat baik dan jadwal waktu yang fleksibel. Saya diajak ke Gunung Salju di Kota Bursa yang merupakan pertama kalinya saya bermain salju. Dilanjut dengan berkeliling Kota Istanbul dengan wisata dan budaya yang mengagumkan. Ini pengalaman yang tidak akan saya lupakan bersama VIP Premium Tour” ucapnya.

20200315-whatsapp-image-2020-03-15-at-09.59.21

Banyaknya jenis pelayanan yang ditawarkan oleh VIP Premium untuk menjadi agen perjalanan nomor satu spesialis Turki ini bisa menjadi salah satu alasan untuk memilih VIP sebagai jasa agen perjalanan, jenis pelayanan yang ditawarkan di antaranya; private tour, group tour, company tour, study tour, honeymoon dan backpacker tour. Pelanggan travel ini mulai dari ibu rumah tangga hingga pejabat di pemerintahan, baik untuk kunjungan jalan-jalan saja maupun pendidikan dan bisnis sudah sering dilayani oleh mereka secara profesional.

20200315-whatsapp-image-2020-03-15-at-10.00.40

Walaupun menawarkan pelayanan VIP, harga jasa pelayanan ini masih sangat terjangkau, bahkan jauh lebih murah dibanding agen travel biasa. Pelanggan yang ingin memesan jasa agen perjalanan ini bisa melalui akun instagram @vippremiumtour atau bisa datang langsung ke kantor VIP Premium Tour yang berada di The Mansion Kemayoran Jakarta Utara dan untuk yang sudah berada di Turki dan ingin menggunakan jasa agen perjalanan ini, bisa langsung menghubungi kantor VIP Premium Tour yang berada NEF 22 Kuleleri Istanbul.***

Ingin berbagi informasi? Ayo gabung sekarang, klik di sini. Gratis!

Komentar

Loading...