Breaking News

Piala Menpora

Bali United Permalukan Persiraja 2-0

Bali United Permalukan Persiraja 2-0
Bali United merayakan kemenangan atas Persiraja (foto: bola.net)

KANAL73.Com – Persiraja Banda Aceh harus menelan pil pahit dikalahkan Bali United 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3/2021). Dalam putaran terakhir Grup D, Persiraja akan menghadapi Persib Bandung di stadion yang sama 2 April mendatang.

Meski timnya mengalami kekalahan 0-2, tidak membuat pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, patah semangat. Ia tetap memberi apresiasi kepada tim berjulukan Lantak Laju tersebut. "Saya pikir memang kami kalah 2-0. Tapi, permainan anak-anak cukup bagus," ujar Hendri.

Tidak berlebihan. Apresiasi diberikan karena permainan Fary Komul dan kawan-kawan, dinilai, bisa berkembang setelah turun minum. Meski sejak babak pertama mereka sudah tertinggal 0-2 dari Bali United lewat gol yang dicetak Ilija Spasojevic (12) dan Rizky Pellu (19).

Para pencinta Persiraja yang menonton pertandingan lewat siaran langsung sebuah saluran televisi di Banda Aceh juga menilai, permainan berkembang tim Lantak Laju berkembang pada babak kedua.

Banyak peluang yang didapatkan Persiraja. Namun, Defri Rizki dan kawan-kawan tidak mampu memanfaatkannya dengan baik, sehingga tidak bisa mengejar ketertinggalan.

Hendri menilai, anak asuhnya memiliki progress sangat bagus di babak kedua. “Beberapa kali kami dapat peluang ya, tapi tidak bisa cetak gol juga," tambahnya.

Hendri mengakui kalau pasukannya sempat terkejut akibat kebobolan di babak pertama. Tapi, dia salut karena timnya tidak patah semangat. "Ini bagus ya untuk kedepannya," ujarnya.

Menurut Hendri, tim asuhannya sudah bermain all out. Karena itu ia respek. “Dari awal sampai akhir mereka kerja keras, tetap semangat, dan tidak putus asa," imbuh Hendri.[]

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...