Breaking News

Atlet STKIP BBG Raih Medali pada POMDA 2019

Atlet STKIP BBG Raih Medali pada POMDA 2019

BANDA ACEH—Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) 2019 Tingkat Provinsi Aceh telah berlangsung tiga hari lalu. Mahasiswa dari Kampus STKIP Bina Bangsa Getsempena (BBG) juga ambil bagian dalam perhelatan olahraga bergengsi tersebut.

BBG menurunkan 96 atlet dari berbagai cabang olahraga. Mereka menunjukkan kemampuan pada ajang ini. Hari ini, Senin (15 Juli 2019), atlet dari kampus BBG sudah meraih 15 medali, diantaranya Joko meraih satu perak (cabang karate), M. Naumi meraih satu emas (cabang katarate),  M. Anggy Hilal raih satu perak (lompat jauh) dan satu emas (lompat jangkit). 

Selain itu, Elsa Aprilia meraih satu emas (lompat jauh) dan satu emas (lompat jangkit),  M. Rivandi satu emas (lempar cakram), dan satu emas (tolak peluru), M. Zamzami perunggu (lempar cakram), Riski Putri satu perunggu (cakram) dan satu perak (tolak peluru).

Ada lagi, M.Yanis meraih satu emas (lempar lembing), Intan Vida Yasasi satu emas (lempar lembing), dan Hazizah satu perunggu (lari 100m).

Pembina Olahraga STKIP BBG, Zikrurrahmat, M.Pd, menyatakan, atlet mereka sudah menunjukkan usaha yang maksimal, baik tenaga maupun strategi. Mereka telah berusaha sekuat tenaga, berjibaku meraih hasil terbaik. “Alhamdulillah perjuangan mereka tidak sia-sia. Para atlet telah banyak meraih medali yang akan mereka persembahkan untuk kampus tercinta. Hal ini merupakan bagian dari dedikasi mereka untuk kampus STKIP BBG,” katanya.

Ia berharap dalam waktu yang tinggal satu hari lagi, para atlet BBG mampu meraih medali lebih banyak lagi. Karena itu, ia memohon doa dan dukungan dari civitas akademika BBG demi kesuksesan anak-anak. “Alhamdulillah, saya tidak menyangka para mahasiswa bisa meraih prestasi, karena lawan yang dihadapi sangat tangguh. Terima kasih kepada pelatih dan dosen pembimbing,” ujar seorang atlet BBG.[K73-C01]

Komentar

Loading...