Breaking News

Artis Sinetron Diduga Terlibat Prostitusi Online Ditangkap di Medan

Artis Sinetron Diduga Terlibat Prostitusi Online Ditangkap di Medan
Artis FTV Hana Hanifah (foto: repro)

MEDAN – Seorang artis sinetron Ibu Kota berinisial HH ditangkap polisi di Medan Sumatera Utara, Minggu (13/7/2020) dini hari. Gadis cantik ini diduga terlibat praktek prostitusi online.

Dilansir dari TribunJakarta.com, artis cantik berinisial HH diamankan di sebuah hotel berbintang di Medan. Penangkapan bintang FTV itu berawal dari informasi yang beredar di Medan bahwa ada muncikari yang bisa mendatangkan artis Jakarta.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menjelaskan kepada wartawan, pihak Satreskrim dan Satintelkam mendapat informasi bahwa ada orang yang diduga muncikari menawarkan jasa pelayanan seks komersial ke calon pelanggan di Medan. “Orang ini bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," ujarnya, Senin (13/7/2020).

20200713-hanahanifah-1

Foto: Instagram/hanaaaast

Dia mengatakan, artis berinisial HH diamankan saat sedang bersama seorang pria. Meski demikian, polisi belum menyimpulan mereka melalukan perbuatan asusila. "Ini sedang kita dalami, Kemudian informasi tadi kita dapatkan, kita amankan satu perempuan inisial HH pengakuannya baru landing dari Jakarta, tadi pagi menginap di salah satu hotel dengan rekannya," kata Riko.

Untuk mendalami keberadaan pria tersebut bersama artis HH sedang didalami oleh pihak kepolisian. “Dalam rangka apa, mungkin nanti kita jelaskan," ungkapnya.

Pascapenangkapan artis di Medan, publik mengaitkan sosok yang diduga terlibat prostitusi online tersebut adalah bintang FTV Hana Hanafiah. Karena itu, netizen ramai mengunjungi akun Instagram artis ini. Publik jadi ingin tahu aktivitas terakhir yang dilakukan artis berusia 23 tahun ini. Makanya tidak aneh ketika unggahan foto terakhir Hana Hanifah mndapat respon lebih dari 3000 pengguna Instagram.

Dalam sebuah foto, Hana tampak bergaya di depan lift dalam sebuah gedung mewah dengan tas dan ikat pinggang bermerek Louis Vuitton.[]

Komentar

Loading...