Breaking News

Anak-Menantu Asal Bireuen Diduga Terlibat Bisnis Narkoba Jaringan Internasional

Anak-Menantu Asal Bireuen Diduga Terlibat Bisnis Narkoba Jaringan Internasional
Barang bukti narkoba di Polda Aceh (foto: tribratanews)

KANAL73.com, BANDA ACEH – Satu keluarga asal Bireuen, Aceh, diduga terlibat peredaran narkoba jaringan internasional. Dua sudah ditangkap. Satu lagi, ibu rumah tangga berinisial ND, sedang diburu oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Aceh Besar.

Dua orang yang sudah ditangkap merupakan suami dan ibu kandung ND. Mereka semua diduga kuat terlibat peredaran narkoba jenis sabu-sabu jaringan internasional.

Suami wanita ini ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Bireuen, sementara ibu kandungnya berinisial MAR diamankan oleh Satresnarkoba Polres Aceh Besar.

Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan SIK MH menjelaskan kepada wartawan, pihaknya berhasil menangkap 6.782,26 gram sabu-sabu dari tangan MAR. Barang ini sebelumnya dititip oleh anaknya, ND. "Kita saat ini memburu ND yang melarikan diri," ujar AKBP Riki Kurniawan didampingi Kasat Narkoba Iptu Sunardi, Rabu (14/4/2021).

Kasat Narkoba Sunardi menerangkan, ND dan keluarga merupakan sindikat narkoba asal Bieruen yang sudah menjadi pemain lama. Disayangkan, jaringan ini melibatkan satu keluarga, mulai suami, istri, hingga mertua.[]

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...