Breaking News

Adik Kriss Hatta Diisukan Jadi Gundik Mantan Bos Garuda

Adik Kriss Hatta Diisukan Jadi Gundik Mantan Bos Garuda
Cyndyana Lorens di tengah keluarga Kriss Hatta (foto: instagram)

JAKARTA – Keluarga besar Kriss Hatta membantah gosip yang menyatakan Cyndyana Lorens sebagai salah satu gundik mantan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Cyndyana Lorens adalah adik Kriss Hatta yang berpofesi sebagai pramugari Garuda. Setelah mantan Dirut Garuda Ari Ashkara dipecat, sejumlah bobrok lelaki ini mulai terungkap, termasuk isu kedekatannya dengan Cyndyana.

Tapi, isu itu dibantah oleh kakak perempuan Cyndyana Lorens, uakni Sherly Carlos. Pernyataan itu disampaikan Sherly saat menunggu Kriss Hatta dibebaskan dari penjara.

"Itu fitnah, bohong, karena memang nggak ada buktinya juga. Jadi kita nggak takut juga, cuma memang kita sometimes butuh klarifikasi. Nggak selamanya diam itu emas," kata Sherly Carlos di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019).

Sherly mengatakan, adiknya sempat menangis ketika mengetahui gosip yang beredar. Bahkan, ia mengaku, Cyndyana Lorens sempat memintanya untuk mem-follow up pemberitaan itu. 

"Dia sendiri sangat sedih, karena pas dia tahu berita itu, dia posisi lagi di Amsterdam dan minta aku ‘kak coba lihat udah seperti apa sih pemberitaannya’ karena dia sedih dia udah nangis disitu," ungkapnya.

Ia menyakini sang adik, Cyndyana Lorens tak mungkin terseret kasus skandal seperti yang digosipkan. Lantaran, selama ini dia selalu terbuka kepadanya tentang kisah asmaranya.

"Karena aku sangat deket sama adek aku sendiri, jadi aku tau dia pacaran sama dia, dia berhubungan sama siapa, dia cerita semua tentang hubungan dia. Jadi aku tau itu fitnah," ujarnya.[]

Baca dari sumber di sini

Komentar

Loading...