Breaking News

Abang Kandung Ustadz Felix Siauw, Freddy Memeluk Islam

Abang Kandung Ustadz Felix Siauw, Freddy Memeluk Islam
Foto: repro

JAKARTA – Ustadz Felix Siauw tidak kuasa menahan haru saat abang kandungnya, Freddy Siauw, melafalkan dua kalimah syahadat. Ia menangis bahagia menyaksikan saudaranya menjadi Muslim.

Pensyahadatan sang kakak dibimbing Ustaz Adi Hidayat. Momen mengharukan itu diunggah oleh akun @adihidayatofficial. Ustaz Adi mengunggah tiga foto di laman akun instagramnya.

Dalam foto itu terlihat Ustadz Adi berada di samping Freddy yang duduk di kursi mengenakan kemeja berwarna putih. Di samping kiri ada Ustadz Felix yang nampak menangis dan di foto selanjutnya terlihat Ustadz Felix memeluk sang kakak.

"Alhamdulillah, Hari ini telah bersyahadat ko Freddy Siauw, kakak dari Ustadz @felixsiauw. Semoga istiqamah dalam Iman dan Islam.[Adi Hidayat]," tulis Ustadz Adi Hidayat dikutip Dream, Minggu (8/9/2019). 

Unggahan Ustadz Adi Hidayat ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka ikut terharu dan mendoakan Freddy untuk istiqomah.

" Masya alloh semakin banyak yang hijrah menjadi muallaf,mulai dari orang biasa, public figure, semoga istiqomah ...dan kita yg sudah islam dari lahir semoga kita perbaiki terus iman islam kita," tulis akun @ronnyahmadsyaukoni.[*]

Komentar

Loading...